Sisa-sisa

Kita adalah sisa-sisa keihklasan…

Nggak. Nggak nyanyi kok.

Mau menyapa si sisa-sisa deh. Halo sisa-sisa! Sisa dari segala sisa yang tersisakan karena disisakan si penyisa.

Halo pertama untuk sisa liburan. I wanna say I lafyu. Jangan cepet selesai. Please. Jebal. Saya belum siap menghadapi hari-hari penuh onak dan duri itu lagi. At least semoga terasa agak sedikit lebih lama, so I can be fully refreshed and segar bugar and siap lagi pokoknya. 3 Days to go. Yeayea, semester kedua sudah memanggil-manggil: “Nabil, naikin IP tuh jangan dodol lagi!”. Gitu katanya. Saya merasa tertohok. Ah, tenangkan saya duhai sisa-sisa liburan. You can do it bil. Ya, I can do it!

Halo kedua buat sisa energi. Recharge! Recharge! Recharge! Bukan sisa lagi harusnya. Stock baru yuhuu!

Habis itu halo buat sisa-sisa aktivitas yang tak sempat saya selesaikan. Halo menjahit, halo mendesain, halo bikin business plan, halo baca buku! Maafkan my ketidak konsistenan dalam melakukan kalian-kalian. Kalian bukan sisa! Kalian bisa selesai sebentar lagi!!!

Halo buat sisa-sisa episode. Doramas, reality show, dedek-dedek gemes TROS-hahahah emg telat bgt baru nonton- dan segala teman-teman bikin leha-lehanya. Cukup sudah, saya nggak mau sisa-sisa menjadi sia-sia. Biarlah tersisa. Liburannya mau udahan.

Halo yang menye-menye. Halo buat sisa-sisa hati. Kapan kamu mau utuh lagi? Jangan kabur terus hati. Oh, hati. Be strong. BE SETRONG!

Halo untuk sisa-sisa waktu! Kamu harusnya tak sekadar jadi sisa-sisa saja. Saya harus membuatnya makin bermanfaat. Harus pakai banget kudu mesti. Kamu bukan sisa. Tapi kamu momen yang akan datang. Yang minta dijemput untuk hal-hal baru yang baik lainnya. Yeyeye.

Halo sisa! Dadah sisa. Saya yakin kamu tidak akan jadi sisa saja. Saya juga bukan sisa. Saya harus menjadi stock. Tidak boleh mengakhir-akhirkan. #atuhlahsayaajanggangerti

udah ah. hanya pikiran yang menari-nari pengen ikut ngerasain ada di blog. krik.

Bye.

Leave a Reply

