Beneran Ini?

Tadi pagi gue bangun seperti biasa. Abis solat terus baru nyadar: “OMG ini hari SABTU!”. Abis nendang-nendang geregetan, gue mencoba tidur lagi. Ya Allah mau pas bangun tiba-tiba udah jam 5 sore aja. Habis membayangkan apa yang akan terjadi nanti sore, mendadak gue jadi lemes. Masih gak percaya, it’s the day!

Gue ngecek line memastikan agenda apa aja hari ini. Ternyata hari ini ada dresscode-nya, warna hijau. Katanya sih biar matching sama pengumuman nanti sore, warna hijau berarti kabar gembira. Kreatif ya teman-temanku :’)

Jam 10.30 berangkat ke NF Ragunan buat intensif. Pelajarannya Sosio-Eko. Habis itu nunggu pengumuman TO 3, tapi gak keluar-keluar. Akhirnya gue dan Ara pergi makan Mie Ayam. Trus liqo deh di Masjid Al-Ikhlash. Sudah diduga, pengumuman undangan bakal keluar pas kita lagi dalam lingkaran.

Tik Tok Tik Tok. Sudah jam 5! Saat itu gue lagi kultum. Materinya tentang nadzar siih, tapi rasanya pikiran kita-kita sudah pada nyasar mikirin antara 2 warna. Merah-Hijau-Merah-Hijau. Gue juga jadi deg-deg-an banget! Lalu satu-persatu mulai pada ngecek hasil masing-masing. Allahuakbar! Merinding dengernya pas pada dapet, jadi pengen nangis terharu. Hiks. Antara ikut seneng sama yang keterima, sama ikut sedih sama yang mungkin belum rezeki. Habis itu kita do’a sama-sama, apapun hasilnya, harus percaya kalo rencana Allah itu yang paling baik buat kita. Nangis deh gue sebentar. Tapi masih gak berani buka… akhirnya gue sama Ara janjian buat buka di mabit aja.

Sehabis maghrib, gue berangkat ke NF Mampang. Masuk-masuk langsung ditanya, “Gimana hasilnya?”. Gue hanya geleng-geleng. “Belum tau….”. Trus disuruh ngecek kaan…takut banget paraah.

Akhirnya pas ngecek…. Alhamdulillaah warna hijau! :’)

alhamdulillah

Sehabis itu ada Coaching Clinic gitu sama Kak Dini. Sangat menginspirasi. Bismillah, nanti bakal bareng lagi sama pejuang-pejuang tulis hebat lainnya di PTN impian. Aamiin🙂

Pas sampe rumah, abi nelfon, nanyain gimana hasilnya. Alhamdulillah bisa bilang …..aku keterima….”

Ya Allah masih gak nyangka sampai detik ini. Nikmat-Mu malam ini gak bisa tergambar dengan kata-kata. Makasih Ya Allah…. :’)

See you kampus gajah duduk!

Leave a Reply

