Aku pengangguran terselubung (?)

Judulnya udah kayak apa ih.

Sekarang saya sedang semi-nganggur gitu deh. (ini edisi pake ‘saya’). Walau intensif 5 kali seminggu kalo gak bolos, rasanya tetap saja banyak waktu yang dihabiskan dengan ‘tidak ngapa-ngapain’. Padahal saya sudah 18 tahun, sudah masuk usia produktif loh. Harusnya kan sudah bisa bekerja (padahal mau jadi apa kalo SMA aja belom lulus? wkwk).

Sebenernya sih banyak yang bisa dilakuin di rumah kalo lagi gak ngapa-ngapain, contohnya:

  1. Belajar buat SBMPTN. Ini kan ‘libur’ sementara. Belom jadi pengangguran yang nasibnya terjamin kalo belom dapet bangku kuliah. Gak boleh males!
  2. Belajar lagi. Harus kontinyu.
  3. Belajar. Teruus..
  4. Be-la-jar!

HAHA. Woy gak boleh jadi pengangguran dulu! Ingat kata penyadar untuk selalu memanfaatkan waktu.

…..

Udah ah gajelasnya. Btw, hari ini H-6 pengumuman undangan dan H-42 SBMPTN. AAAA ku takut. Bismillah….

Oh iya, blog challenge beberapa bulan yang lalu kayaknya bakal saya lanjutin, tapi kalo gak mager hehe.

Udah ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s