Day 5 – 3 things you like about your personality

Hai halo! cukup lama gue kabur dari challenge ini huaa.. tak apalah dilanjutkeun saja!

-Imaginative
Biasanya kalo mau melakukan atau menghadapi sesuatu gue akan melakukan visualisasi terlebih dahulu. Trus gue ngebayangin hal itu akan berjalan sesuai rencana, dan gue akan senang. Ya walaupun pada akhirnya gak berjalan sesuai rencana, tetep aja gue senang karena udah ngebayangin duluan, hehe setidaknya dengan begini bikin gue optimis dulu. Tapi sebenernya ini kekurangan gue juga sih jadi lari dari kenyataan…

-Passionate and hard worker
Only when deals with things I interested in, selain itu gue sangat pemager haha. Gue bisa bener-bener niat ngelakuin suatu hal yang gue suka sampe lupa makan dan begadang. Walau kadang gak penting sih, misalnya waktu itu gue di kelas bikin bangau mini (panjangnya 3cm) sampe banyaak banget trus gak tau dah buat apaan-_-

-Nyelo
“I believe we’ll be ok”. Gue gabisa panik kalo emang gak ada hal penting banget buat dipanikin. Dan gue suka disaat orang-orang hectic gue masih bisa tenang bernapas lega, wakaka trus jadinya malah disebelin orang.

Gue suka dengan diri gue apa adanya kok, jadi every aspect in my personality gue suka-suka aja sebenernya. Hihu. Ciao!

Leave a Reply

