Day 4 – 25 things to do before your birthday

Hello! Sebelumnya ingat-ingat dulu ya, ulang tahun gue yang ke-18 nanti tanggal 4 Maret. Jangan lupa siapin kado sama balon, ok? Hehehe #lebihdarikode. Bentar lagi sih, bingung juga mau ngapain sebelum nambah umur lagi.

Banyak bener ya ini, okedeh gue mau…

  1. Ngode-ngode biar orang inget ultah gue
  2. Ngode lagi biar diucapin
  3. Ngode sekali lagi biar dikasih kado
  4. Sedih banget kesannya…
  5. Yang beneran deh sekarang
  6. Mengevaluasi apa yang udah dilakukan setahun kemarin
  7. #yoms
  8. #mulaiberat
  9. Muhasabah diri
  10. Banyak-banyak tobat
  11. Sering-sering ingat mati
  12. Inget lagi jatah hidup di dunia udah berkurang setahun
  13. Inget lagi udah makin tua harus makin dewasa
  14. Astaghfirullah aku sudah tua
  15. Nah sekarang yang mau gue lakuin selama masih 17
  16. Bikin SIM, malu nanti udah 18 masa gapunya sim?
  17. Bikin kartu bank. Apasih itu namanya?😦 Biar kalo udah 18 jajan di Ind*mar*t tinggal gesek kartu
  18. Makan sepuasnya. Dietnya ntar aja kalo udah 18 hihi
  19. Puas-puasin jadi anak kecil. Batesnya dibilang anak-anak sampai usia 17 tahun kan ya?
  20. Gak selesai-selesai nih
  21. Sekarang untuk menyongsong masa depan cemerlang deh
  22. Bikin targetan yang mau dicapai di usia ke-18 nanti
  23. Menentukan arah hidup
  24. Baca buku-buku selfhelp gitu biar makin siap jadi dewasa
  25. Udah deh segitu aja ya, udah 25 kan? *maksa*

Yeay sudah, semoga bisa terlaksana dalam 34 hari kedepan!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s