Day 2-3

Hehe baru sekali nulis udah ke-skip… dirangkap sajalah kalau begitu.

  • Day 2 – Something you look forward to in the next 12 months
    • Semoga gue keterima SBM ITB tahun ini. Aamiin :’)
    • Lulus UN dengan nilai absolut biar terdepan dalam kualitas
    • Semoga gue bisa jadi lebih dewasa, lebih baik, dan lebih bijak dalam menjalani hidup ini
    • Semoga orang-orang di dekatku sehat selalu
    • Semoga ketemu jodoh  Nggak ding, w masih kecil kali, ntar aja.
  • Day 3 – Your day in detail
    • Jadi hari ini gue bangun pagi trus solat subuh, eh abis itu ketiduran. Bangun-bangun udah jam 6 lewat 5 lalu gue panik dan segera mandi pagi. Jam setengah 7 kurang 5 gue berangkat dengan motor kesayangan yang kupacu secepat mungkin yang kubisa. Alhamdulillah gerbang sekolah [re: gerbang maut] belum tertutup, YEAY GUE GAK TELAT :”) Masuk ke kelas deh, tadarus, abis itu Try Out UN. Pelajaran pertama Bahasa Inggris, seru banget listening-nya dengerin bule kumur-kumur huehue. Lebih menyenangkannya lagi, 10 soal dikosongin karena gaada soalnya. Gak kebayang itu nilainya kayak apa… Trus istirahat deh, solat dhuha, jajan, belajar sedikit(padahal bolak-balik buku doang-_-). Trus TO kedua Ekonomi, ya lumayanlah agak gampang tapi agak susah. Jam 12 sudah boleh pulang, dan gue langsung pulang  karena menghargai  waktu berharga yang bisa dipakai untuk istirahat di rumah. Sesampainya di rumah, gue makan, solat, lalu nyalain laptop. Ah bukannya istirahat gue malah lanjutin baca komik. Duh janji deh semoga ini komik terakhir (padahal emang udah jarang baca sebenernya) yang gue baca sebelum UAS, UN, SBMPTN, dan kawan-kawannya. Setelah menulis jurnal harian a.k.a. diary haha, gue gabisa tidur dan teringat kalo gue belom nulis di blog dari kemaren. Akhirnya gue nulis ini deh…

Yah ternyata memang benar-benar telat karena tulisan ini baru selesai jam 12 lewat 7 menit. Ini sudah hari keempat, berarti hari ini triple dong nulisnya. Yaudah, sekian tulisan saya. Bye!

Leave a Reply

