Day 1 – Basic things about yourself

I don’t know what should I write here, hmm mungkin kalo bikinnya pas SD ya begini kira-kira…

  • Nama : Nabila Tsabitha
  • Nama panggilan : Nabil, Nabila, Nabita
  • TTL : Bandung, 4 Maret 1997
  • Golongan darah : B
  • Hobi: Nulis, baca, crafting, daydreaming, makan, tidur
  • Cita-cita: …………ntar kebanyakan.
  • Makanan favorit : Bakpia keju! (karena lagi makan ini, enak bgt huah), yupi :3
  • Minuman favorit : Air putih (ceritanya diet)
  • Hal yang disuka : Sky full of stars *-*, bulan purnama, aroma pagi hari, hujan!
  • Hal yang dibenci : Tikus! Ew.
Yeu jadinya nulis biodata.
Orang-orang bilang gue itu cuek, gak peka, emotionless, lemot, pendiam, gak jelas(Ih jelek semua gara-gara looking glass theory). Sebenernya sih nggak begitu bangetT-T kalo gak peka ya emang beneran karena gue sering banget lemot menyadari suatu hal, tapi bukan berarti gue gak peduli, hanya saja gue gak tau harus apa… Emotionless? Not at all, mungkin karena gue introvert jadi gak gue tunjukin aja hehe. Pendiam sih lumayan, you know kan yang namanya ‘jaga imej’ haha gakding, kan katanya “kalo ga ada hal yang baik untuk dikatakan lebih baik diam”. Ke-gak jelas-an gue itu sepertinya efek samping dari golongan darah B, jadi harap maklum #goldaris lagi-_-
I’m an INFP-type: ‘The Dreamy Idealist’. Gue suka bermimpi, tapi seringnya kenyataan gak sesuai sama ekspektasi gimanadong :( I seek for harmony, that’s why gue percaya semua orang pada dasarnya baik dan bisa menjadi baik🙂 Tapi INFP sering disalah-artikan sama orang hiks… Tipe orang kayak gini juga jarang, we’re just 4% of earth population.
Hal yang terpenting adalah… bagaimanapun keadaan kita dengan segala kelebihan dan kekurangannya, berproses menjadi orang yang lebih baik itu harus kita usahakan, gak cuman dari fisik aja tapi juga hatinya🙂 yoi #qotd bgt
Ciao! Sampai ketemu di tantangan hari ke-2!

Leave a Reply

