Jangan-jangan aku temannya Peterpan

Kadang-kadang kalo ketemu sodara yang ada gue dibilangin: “Ih Nabil udah gede aja”, “Meuni jangkung sekarang”

Gatau aja, nyata-nyatanya gue malah masih kayak anak kecil walau udah setua ini😦

Yesh, bentar lagi gue 18 tahun dong. Udah bukan anak-anak lagi. Huh tapi kayaknya gaada yang percaya kalo gue ini sebenarnya orang dewasa. Derita punya baby face gini nih /Ewh/.

Dulu gue pengen banget ikut Peterpan ke Neverland. Kenapa si Wendy malah gak mau stay di sana sih, kan kasian Peterpan jadi sendirian. Gue aja deh yang ke sana. //ngayal

Trus sekarang tinggi gue mau dibalap sama Asiyah, bisa-bisa gue yang dikira adek dia. Yaudah gapapa, muka begini juga kan karunia dari-Nya. Jadi harus disyukuri #asik

Udah ah, bye!

Leave a Reply

