Halo dari yang besok mau UAS

I’ve been thinking some random thoughts today, entah mengapa. (sebenarnya tahu mengapa)

Kalau ditanya: Kekuatan super apa yang ingin kamu miliki?

Jawabannya bakal: membaca pikiran orang!

Kenyataan memang gila. Tanpa suara, ia tak pernah dapat terungkap. Bermain saja terus di kepala yang punya, bikin orang lain menjadi bingung saja.

Aku mau baca pikiran orang. Biar tak ada lagi fiksi-fiksi liar di khayalanku. Mencoba menerka apa yang kamu, kamu, kamu, dan kamu-kamu yang lain pikirkan dan rasakan. Mana mungkin bisa? Huh, habisnya bikin sebal saja, seakan ada kata-kata yang aku hanya bisa menduganya. Tak pasti. Bagaimana aku bisa mengerti? Lalu nanti, tinggal aku yang benar-benar tidak tahu.

Yea besok UAS, last fight buat undangan😦

Bismillah…

Semoga aku bisa jadi murid rajin untuk seminggu ini, duh. Ya Allah lindungi aku dari rasa malas…

Leave a Reply

