Curcol Again

Hello!

Tengah malem kayak gini sepertinya sudah menjadi waktu refreshing rutin buat saya. Maklum, 7/7 full nih HAHA. Sok sibuk tapi nyata… (sad). Saya mau main dulu sebentar saja, tangan ini sudah gatal ingin mengetik. Tik. Tik. `

Walaupun capek, semua ini ada hikmahnya kok pasti. Kalo gak bolak-balik Condet-Ragunan-Mampang tiap weekend pasti skill bermotor saya juga gak bakal meningkat. Lumayanlah udah berani bawa motor 80km/jam kayak mau terbang jilbabnya berkibar-kibar hehe. Lagian seru juga ikut Mabit NF, akhirnya saya belajar beneran! Gak cuman megang buku trus ketiduran, atau baca sehalaman trus udahan. Yak, kemalasan saya harus dibuang jauh-jauh nih.

Curcol dikit kaliya.

Duh gimana dong? Faktor kepribadian INFP saya lagikah yang membuat saya menjadi…apa ya, gitu deh dramatis. Ngeliatin kelas kosong pas pulang aja bapernya minta ampun. Atau jalan di koridor aja udah berasa lagi shooting film sedih. Apalagi ngeliatin pohon gugur di depan sekolah. Ah. Lagi-lagi saya dibayang-bayangi pikiran ini: Gils, bentar lagi gue bakal bener-bener meninggalkan semua ini.

Tapi dari dulu emang kebiasaan sih. Kalo lagi jadi orang yang pulang bener-bener paling terakhir pasti saya diem dulu di parkiran. Duduk di motor gak jalan-jalan, trus mikir: Keren banget motor gue kalo dateng selalu terakhir, kalo pulang juga selalu terakhir. Padahal sih apa kerennya, dateng ke sekolah terlambat melulu huhu. Trus saya bakal melihat ke semua sudut sekolah, trus akhirnya nyadar tinggal saya sama bapak satpam di pos depan. Ckck. Pulang deh.

hh apaandah random bgt. yaudah bubay, mau bobo gaboleh zalim sama badan😦

Besok mau cadek yay! Tunggu cerita saya😉

Leave a Reply

