Memories fade away….

Masih inget banget, waktu itu masih kelas 1 SD. Makhluk pecicilan gak bisa diem tukang berontak itu emang gue, hahaha. ‘Lingkaran Nabil’ itu lingkaran yang dibikin wali kelas gue dari spidol yang digambar di lantai, spesial buat didudukin gue, aturannya gak boleh keluar dari lingkaran itu selama pelajaran. Kalo gak digituin yang ada gue keliaran jalan-jalan ke sekeliling kelas. Mana dulu gue congkak banget lagi, kalo ada yang ngalahin gue pokoknya gue musuhin. Jahat banget emang. Dan inget memori masa kecil saat gue nakal itu bikin geli sendiri. Gatau ah malu-maluin banget.

Gede’an dikit mulai malu-malu beneran. Jadi pendiem banget. Super cupu deh, haha. Saat-saat kelam. Gatau dehya udah lupa kenapa bisa gitu.

Makin tua lagi… gue akhirnya nemuin diri gue yeaa. Meski masih mencari jati diri…

Udah deh gakbisa nebak nanti after this phase of life gue bakal jadi apa…..

…………………..

Yaampun gue udah gede. 17 tahun di dunia. Hidup. Melewati banyak kenangan. Banyak, banget. Wow!

Bahkan nginget-nginget masa lalu rasanya susah banget deh, cuman beberapa hal yang gue inget. Bahkan gue udah menjadi sangat pelupa sebelum jadi nenek-nenek. Tau gitu gausah bikin banyak-banyak memori ya? Pasti memori sakit dilupain mulu, ya ri? cupcupcup

Otak gue gakbisa nampung kebanyakan memori. Mungkin pena, kertas, atau foto bisa membantu. Sebelum memori-memori ini hilang, musti gue tulis, rekam, simpen baik-baik…

Ah apasih tuhkan maaf gajelas bgt tulisan ini😦

Dadah!

Leave a Reply

