How to start a productive day?

……..I don’t even know mau nulis apa. Because it’s the question. Gue mau nanya kali sebenernya, bukan mau jelasin hehe.

Soo, tahun ketiga di 28 ini ternyata tidak seperti yang kuimpikan haha. Kirain bakal gabuut bgt dan belajar-belajar doang. Gak taunya…. ah gak papa deh, tapi aku senang kok🙂

Kalo gak disibukkan dengan kebaikan pasti deh, gue yang ada malah melakukan kesia-siaan mulu. Makanya enak juga kalo ada peluang begini ya jalanin aja, itung-itung nambah pahala gitu. ‘sok produktif’ lebih seru ternyata daripada ‘sok gabut’.

Gara-gara kemaren abis KRISAN aka Seminar Keputrian Akbar jadi ketampar bingiits. Selama ini gue selalu menjelek-jelekkan diri gue sendiri. Gue jelek. Gue jelek. Gue jelek. HAHA. Bukan gitu sih, gue cantik kok /Aamiin/. Tapi aku bagaikan kerikil di antara berlian-berlian yang berkilauan. Tenggelam dalam terangnya cahaya mentari. Aku hanya butiran debu. Huhu. Ngerendaah mulu.

Ternyata oh ternyata, tiap-tiap diri kita adalah KEAJAIBAN. Kalau kita mau percaya. So pls stop bully urself hehehe. Kasian deh gue /lah/. ‘Kamu juga bisa kok jadi kejora di antara gugusan bintang dilangit malam’. Asal kamu mau aja. Yea, mulai hargai diri sendiri dan percaya kamu bisa!

Back to the question, gue pengen jadi produktif. Ngapain ya tapi..😦 AAAA masih mencari-cari passion sebenernya. Huh jadi gak sabar pengen bikin proposal hidup bareng LIDAI.

Udah deh, semoga hari-hari gue bisa lebih produktif. Belajar deh belajar setidaknya bil zzzzzzzzzzzzzzzz

Wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s