Dear diary #numpangcurcol

Huhu ngalong lagi deh, padahal besok sekolah… Aduh, abis galau banget YaAllah😥

Udah lama gak ngepost nih sebenarnya. Terlalu banyak yang terjadi……ah sudahlah mengingat-ingat malah makin sedih. Semoga segalanya bisa menjadi lebih baik. Aamiin.

Okey, cerita hari ini ajadeh. Yesh seru bgt tadi di NF belajar sosio sama kak Adi/Ade (lupa namanya). Ah gue akhirnya menyadari betapa kerennya ilmu sosial apalagi sosiologi. Trus gue malah jadi galau jurusan lagi dan lagi dan lagi. Keren deh diceritain kriminologi kayak jadi detektif wawancarain narapidana gitude /trus jadi pengen/. Tapi psikologi juga aaaaa keren bingits mempelajari orang-orang dan segala pikirannya. Tapi aaaaa pengen bisnis&manajemen jg😦 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Aduh mau ulangan ekonomi besok tapi belom belajar. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. pengen teriak. #gakpenting

Bye. Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s