Terror Kucing Mati

Selasa, 26 Agustus 2014

@Rumah Condet

 

Sebuah aksi terror telah terjadi di rumah saya. Hiiyyy….

Oh sebenarnya ini lebay, karena yang terjadi bukan terror sebenarnya yang serem-serem gitu. Tadi sekitar pukul setengah 9 malam, telah ditemukan mayat sebuah kucing tepat di depan pintu rumah saya. Kucing berloreng hitam putih itu mirip kucing cabe-nya 28 wkwk tapi ukurannya lebih besar. Dia ditemukan tersungkur diantara serakan sepatu-sepatu yang berantakan. Karena kondisinya remang-remang, tadinya diduga ia hanya numpang tidur. Tapi dari bau yang tercium yaitu bau amis dan bau pup, dipastikan kucing itu telah wafat. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Setelah diamati lebih lanjut, ditemukan mulut si kucing dalam keadaan berbusa dan mengeluarkan darah serta kakinya luka-luka. Saat saya melihat langsung ke TKP, yang terlintas dibenak saya adalah “wah kayak kambing kurban”. Saya ingin cek lebih lanjut apa ada bekas gorokan di lehernya, karena darah yang mengalir entah berasal dari mulut/leher si kucing. Namun saya urungkan niat akibat ketidakhigienisan yang dapat terkena ke tubuh saya (re:jijik). Oh sayang sekali sekarang kucingnya sudah dibuang jadi kelanjutan kasus ini masih belum bisa dipastikan. Detektif Nabil minta maaf, saya gagal memecahkan kasus ini yeahahaha.

 

Analisis Kasus:

Kejadian ini diperkirakan terjadi pukul 7-setengah 9 malam. Karena saat saya mengunci pintu depan sehabis magrib belum ada kucing. Namun, sekitar pukul 7-an saya mendengar suara pagar digebrak. Saat saya lihat ke luar, tak ada apa-apa, hanya ada pasien-pasien yang masih mengantri di klinik dan pagarnya pun terbuka. Saya juga berada di ruang tamu dari magrib, dan selain suara pagar tadi tidak ada suara lain yang mengganggu seperti suara kucing atau apa. Lalu pukul 8 kurang tetangga saya datang dari pintu yang sama dan masih belum ada kucing. Perlu diketahui juga bahwa kucing tadi tak pernah terlihat di sekitar rumah saya sebelumnya, jadi hal ini amat sangat mencurigakan. Bagaimana bisa, tiba-tiba ada mayat kucing berlumuran darah tergeletak begitu saja tepat di depan pintu rumah saya? Sungguh aneh tapi nyata. Saya curiga, ada oknum yang sengaja meletakkan mayat kucing tadi dengan maksud menerror orang di rumah saya. Siapa ya kira-kira? hahaha. hipotesa saya masih belum bisa dipastikan karena tak ada bukti yang kuat. Jika ada cctv di rumah saya pasti kasus ini akan terpecahkan, ah biarlah ini semua terjadi, Tak ada yang tahu ada apa dibalik semua ini, wallahu ‘alam.

 

Sekian laporan inspector Nabil dari TKP. Wassalam!

Leave a Reply

