Dear diary bgt #gakpenting

Aku gak tau ini blog atau diary. Cuz my draft full of tulisan-tulisan gak layak publish super gapenting kayak gini kekeke~
Gatau ah lagi gak mood nulis sebenernya… Duh, tulisan gue emang random ngikutin mood. Tuh kan dari aku jadi gue, bentar lagi jadi saya. Huehe.
Sebenernya mau bahas ini… bingung deh, apakah sebuah tulisan harus memiliki kerangka dulu? Karena selama ini gue nulis ya nulis aja. Begitu pun kalo lagi ngarang cerita, biasanya langsung mulai kalimat pertama baru muncul ide-ide selanjutnya. Gue gak ngerti tata bahasa sih, dan gak tertarik sesuatu berbau sastra. Kadang gue menikmati novel dengan baca bab terakhir dulu baru mulai baca bab awal. Salah kan? Ya begitulah… (Gak ada hubungannya sih)
Ah lupa mau nulis apa. Ganti topik. Oiya, gue sekarang Kelas 12… Dan susah ya jadi orang rajin ternyata. Tapi harus bgt sok sok rajin biar kayak yang lain. Trustrus, sekarang gue galau jurusan akut stadium sekian. Plis yaAllah beri hambaMu ini petunjuk untuk menentukan masa depan biar cemerlang nan gemilang.
Udah ah males lanjutin. Bye ry!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s