Penghilang Stress

Dulu aku gak pernah stress. Eh kok sekarang bisa?
Ya bisa laaah. Kan udah 17tahun jadi udah boleh stress2 gitu. Wks.

Tapi kalo dulu masih mencari-cari cara penghilang stress, kini aku telah menemukannya. Kabar gembira untuk kita semua yeah.

Sebenarnya gak stress sih aku, hanya jenuh. Hahah. Lemak kali, lemak jenuh. Sama sama harus diilangin. Dan cara untuk menghilangkan itu adalah… Jeng Jeng Jeng! ‘Lakukanlah apa yang membuatmu senang’ it’s something like passion gitudey.

Dan selama ini aku mencari-cari apa passionku. Tidur? Bisa jadi. Gangguin adek? Bisa juga. Makan? Aduh iya banget. Gakdeng. Itu semua gak bisa ngilangin stress huhu. Dan sekarang hamdalah.. Sudah ketemu!

Inilah cara aku ngilangin stress. Iya, ini. Ini? Ini loh, nulis. Entah nulis apa aja aku seneng. Nulis diary, nulis di blog, nulis surat cinta (boong), nulis cerita, nulis apa aja deh asal bukan nulis buku besar, kertas kerja, neraca dll iuwh.

Akhir-akhir ini jadi suka banget nulis. Maybe it’s the only way to express what’s on my mind. Khayalan bak cerita dari negeri dongeng, spekulasi-spekulasi, ide gila, atau cerita hidup mulai dari sedih seneng kesel terharu, semua bisa tumpah dalam deretan huruf dan rangkaian kata. Walau gak semua orang akan mengerti. Tapi, bakal tetap kutulis. Karena aku menulis bukan untuk siapa-siapa tapi untuk diriku sendiri.

Karena aku orang dengan kepribadian INFP (well, i repeated the test on the other sites and they showed me different results from the first test). ‘Cara terbaik untuk mereka (INFP) berkomunikasi adalah melalui tulisan’. Wajar deh kalo aku emang gak pinter ngomong. Tapi melalui tulisanlah aku berbicara. #azzeekk

Back to the topic. Yap, bener banget loh.. when you do what you love, it will makes you the happiest person in the world. Haha lebay. Sebenarnya kalo aku nulis itu berarti lagi stress. *pelarian*. Wkwk. Biar gak stress mari nulis sampe mabok yay. Tapi, gitudeh pokoknya. Aku pengen nulis terus sampe otak ini kosong, jari ini keriting, dan mata ini kerlap-kerlip. Karena aku cinta nulis. Titik.

Leave a Reply

