5 tahun sekali

Heeeyyy! Sekarang tanggal 9 Juli. Dan hari ini, pemilihan umum berlangsung kembali. Kali kedua gue nyoblos nih men! Tadi pagi gue kebangun kan, terus denger kayak orang dibriefing terus nyebutin janji-janji pelaksanaan pemilu gitu. Dan gue masih pules banget tidurnya, akhirnya males bangun terus tidur lagi. Tapi akhirnya Ummi gue bangunin juga, disuruh cepetan ke parkiran sebelah buat nyoblos. Wihihi, enak kan TPSnya di parkiran rumah gue, jadi gausah capek-capek jalan jauh. Nanti sore juga bisa liat orang ngitungin kotak suara.

20140709-083517-30917809.jpg

20140709-083657-31017777.jpg

Terus gue kesana berdua deh sama Naura, abis orang rumah udah pada duluan. Caranya gampang banget tinggal bawa surat undangan, terus dapet kertas suara, terus tinggal nyoblos dan masukin ke kotak suara. Di sana masih sepi banget, jadi enak nggak ngantri. Terus petugasnya malah bilang “dek, emang udah punya KTP?”. Semuda itukah muka gue-_-. “Eh iya deh, itu udah bawa anak” (maksudnya adek gue-_-) siaul… 20140709-083658-31018109.jpg

Di bilik nyoblos, kan kita berdua terus gue suruh adek gue aja yang nyoblos. Tapi kita berantem dulu. “Dek, coblos garuda merahnya”. “Iih coblos pecinya aja”. “Atau mukanya?”. “Jangan nanti kasian”. “Ah yaudah..”. Akhirnya yang dicoblos garuda merah di baju sang cawapres. Wkwkwk ketauan kan gue milih nomer berapa. Udah deh, masukin kotak suara terus nge-biru-in kelingking. Selesai deh, ngasih satu suara untuk Indonesia yang lebih baik. Aamin. Semoga Pak Prabowo jadi Presiden deh biar kerenan. Now or never nihh!

Leave a Reply

