Hujan di sore hari

IMG-20140702-00174

Huhuhu kurang romantis apa coba? Nungguin hujan berdua sama……….siapa emang?

Yap right now saat gue nulis, ini hujan lagi deras-derasnya mengguyur pasar minggu. Dan gue di sini sendirian. Bener-bener sendirian di MBR tercinta. Pewe banget gaboong bisa tidur-tiduran, sementara di luar terdengar gemercik air dan hawa yang supeer sejuk bikin ngantuk. Apalagi capek-capek gini abis dari monas keliling-keliling.

Yay, tadi baru aja selesai ngadain Special Rihlah bareng adik-adik katalis yang unyu. Meski sambil puasa, alhamdulillah berjalan cukup lancar.

Trus gue ngaso dulu di sini. Nungguin hujan reda, biar nyampe-nyampe rumah langsung azan magrib gitu kek. Hahaaa, trus tadi di jalan ada es dawet, fix banget ntar pulang gue lewat situ trus beli dulu. *ngiler*

Udah ah mau pulang dulu, udah rada reda. Hehe maaf banget ini random post kesekian kalinya *berasa sering ngepost bgt*. Dan kalo gue ngepost ini tandanya gue udah pulang dan udah berbuka puasa. Hmm, dan semoga pas ngepost ini pegelnya juga udah ilang :”

Papay! Bonus selfie sama mbr yang lagi di’operasi’.

IMG-20140702-00175

(sama tangan aja ya, tapi salam 1 jari hehe. selamat nyoblos 9 Juli!)

@MBR

2 Juli 2014| 4.47pm

Perasaanku: Senang, capek, laper, kedinginan.

Leave a Reply

