Nih aku kenalin…

Yang setia nemenin, tiap pagi, tiap sore, pas ujan, maupun pas terik.

Jarak gak masalah, mau jauh atau dekat dia selalu sedia.

Setahun sudah kita bersama. Melewati suka duka. Kena caci orang di jalanan. “emang jalan punya nenek lo!”. Suatu hari kita diteriaki begitu. Maaf, salahku nge-gas memburu waktu. Biar tak dicegat satpam sesampainya di gerbang sekolah.

Meski sudah tua, kadang ngambek, mogok. Tapi aku tetep sayang :’)

image

Kesayanganku, scoopy hitam yang kuberi nama ‘pupu’.

Happy anniv yang pertama sama aku!  Hahahaa #akurapopo😦

Sayangnya aku sudah bikin resolusi tahun baru. Gak mau nambahin polusi di Jakarta terus. Mungkin waktu kita tak lama lagi. Sampai nanti aku ke sekolah sendiri, melangkah dengan sepasang kakiku. Atau mungkin kau terganti dengan sepeda baru.

Hiks. Nanti jangan bosen terparkir di rumah terus ya pu. Makasih udah ‘nganter’ aku ke banyak tempat baru setahun ini :’)

2 thoughts on “Nih aku kenalin…

Leave a Reply

