What happened before

Hai. Selamat bertemu lagi. Aku sudah lama menghindarimu… Enggak ding, aku nggak menghindar dari mu kok. Hanya saja, lately I have no time to write😦
Padahal banyak banget yang mau kutulis, dan perlu banget kutulis sebelum lupa. Yes, aku gak jauh beda sama palupi si pelupa… Padahal aku gak minta ingatanku dilumpuhkan kayak geisha😦

Aku pengen banget rajin nulis lagi, nulis diary haha. Kemaren-kemaren sok sibuk banget deh huh, Bali… TA… Trus minggu depan udah UTS. Ini aja curi-curi waktu buat nulis HAHAH. Tapi masih bersyukur sih, taraf kesoksibukanku masih cetek daripada temen-temenku yang lain. Jadi kalo dibilang sibuk ya enggak juga sih.

So, sambil nyiapin UTS ini aku bakal ngepost flashback sebulan terakhir. Yeah, let’s bring the memories back! Hiks padahal aku benci masa lalu… Tapi sayang kalo dilupain.

Udah ya. See you!

Leave a Reply

