Mencoba Ngambis (ノ゚ο゚)ノ 

Yeaaah, liburan nih. Time to ngambis kata orang. Dan berarti saya sudah terpengaruh kata-kata orang. He… belom deng, baru memulai kok. Mulai buka buku.
Sebenernya cerita ini dimulai dari tadi siang, jadi begini ceritanya… apasih, oke gak jelas. Yang bener sih saya abis tertampar kelakuan sendiri. Abis leha-leha namatin drama The Queen’s Classroom yg super-super bikin airmata beleber (mengharukan banget ;_;), akhirnya saya tersadar oleh perkataan Ma seonsaeng yang saya lupa bunyinya apa. Pokoknya sekarang saya jadi mau belajar. Dari dulu juga mau sih sebenernya.
Ohiya, tadi saya sempet baca lalalala tentang snmptn, trus jiwa-jiwa ambis saya terbangun, memaksa diri ini menjenguk buku-buku yang terlalu lama beristirahat. Whooaaaa perjuangan ini masih panjang!
Bersusah-susah dahulu bersenang-senang (dengan nada itu♪) kemudian. Man jadda wa jada. Hwaiting! Ganbatte! Semangat!
image

Ala-ala lagi ngambis gitu deh :s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s