Saya Bisa Nangis

Percaya apa enggak orang kaya saya bisa nangis. Hahaha terdengar kurang meyakinkan sih. Tapi beneran deh, akhir-akhir ini saya jadi cengeng banget :'( 

Biasanya saya nangis gegara nonton film atau baca buku yang mengharukan, sampe sok dramatis gitu deh, hikseu..

Tapi kalo nangis untuk diri sendiri, engggg… bisa gak ya. Saya gak punya sesuatu apapun untuk ditangisin, jadi ya gitu deh (sedih banget yak)

Nah kalo film yang sukses bikin saya nangis biasanya sih yang romance-romance ngenes gitu. Yang cowok/ceweknya mati, atau yang unrequited love gitu hikshiks. Tapi film yang menurut saya paling menyedihkan dan mengharukan yang pernah saya tonton itu ‘Grave of The Fireflies’. Yaampun itu anime sedih bangeet parah😥 Ceritanya tentang kakak beradik di Jepang yang berjuang untuk bertahan hidup waktu perang dunia ke-2. Apalagi pas adeknya meninggal, huhu bercucuran deh airmata. Abis itu saya jadi tertarik lagi sama perang dunia ke-2, padahal dulu sampe pusing-pusing belajar gituan pas SMP.

Dan sekarang saya menyadari kalo nangis itu seru. Seriusan deh, coba aja. Trus dari sumber yang pernah saya baca, katanya airmata yang keluar karena nangis secara emosional itu bisa ngurangin stress. Pantes aja kalo abis nangis rasanya lega gimana gitu.

Duh pengen nangis nih jadinya menyadari betapa random-nya post hari ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s