Tulisan Di Malam Minggu

Assalamualaikum. Hai, met malem minggu.

Duh, gimana ya mengawali post ini. Huhu. Udah lama gak nulis sih.
Yaudah sekarang ini saya lagi… nulis. Iya emang lagi nulis. Gak tau kenapa tiba-tiba pengen nge-post sesuatu, biar apdet gitu ceritanya.

Harusnya sih saya lagi belajar, soalnya minggu depan banyak ulangan . Harusnya, tapi kenyataannya beginilah. Tapi Alhamdulillah banget nih ya, sekolah saya gak ada UKK bersama. Jadi setidaknya lebih santai lah daripada anak sekolah lain. Katanya biar menghemat biaya penggunaan kertas. Biar go green gitu cailah. Kan cinta bumi.

Masih berhubungan dengan bumi, sekarang di rumah saya lagi banyak binatang loh. Hihi. Jadi sekarang ada 4 kelinci bau. Namanya Olive, Chelsea, Juna, sama Kartika. Si Kartika baru beli tapi udah hamil aja. Lucu gitu perutnya gerak-gerak. Yah tapi selucu-lucunya kelinci tetep aja geli, bau pesing, yaiks. Trus ada kura-kura. Tadinya dua, trus ilang satu. Tinggal satu deh, namanya kuro. Huff, padahal beberapa bulan yang lalu udah nyapin nama kalo punya kura-kura. Pengennya ngasih nama t**o. HAHAHA. Untung gajadi, keburu lupa. Bagus deh. Abis itu, beberapa bulan yang lalu baru masang kolam air mancur mini super kecil. Kecil banget, segede kloset kali. Meski kecil, tapi ikannya banyak. Sampai-sampai ikan koi yang baru beli besoknya langsung mati. Mati terdampar, katanya ditemukan dipinggir kolam udah megap-megap. Mungkin karena kesempitan jadi dia mencoba lompat keluar. Jadi sisanya tinggal ikan-ikan kecil ajadeh. Trus trus tadi baru aja dapet peliharaan baru. Tadi nemu di halaman. Sampe adek saya panik ‘gimana dong? gimana? diapain?’, soalnya yang ditemuin adalah seekor……kelelawar. Tadinya mau dilepasin, tapi adek saya yang paling kecil nangis-nangis. Katanya kasian, masih kecil. Tapi emang kecil banget, ‘baby bat’ kayaknya *apasih. Kira-kira ukurannya segede ibu jari, lucu deh. Gak tau deh itu kelelawar datengnya dari mana. Apa jangan-jangan induknya masih berkeliaran mencari anaknya? Trus nanti induknya masuk ke dalem rumah ngamuk-ngamuk –angry bat dong wahaha–. Atau jangan-jangan itu kelelawar vampir yang makannya darah orang. Nanti kalo udah dirawat sampe gede bisa ngisep darah manusia trus nyebarin virus vampir. Oh nooo! terlalu banyak praduga. Gak boleh tuh. Datangnya dari syaiton. Gitu deh pokoknya binatang-binatang di rumah saya. Belom termasuk tikus, cicak, tokek, sama kecoak ya. Hiiy.

Btw, sekarang udah tanggal 1 Juni loh–Selamat Hari Pancasila!–. Cepet banget deh, perasaan baru aja tahun baru. Gak kerasa udah mau naik kelas 11. Hikshikshiks… tapi Yay! *if you know what I mean.
Hffff, waktu terus berjalan harusnya saya makin dewasa juga dong ya. Meski wajah mah gabisa dipaksa. Secara awet muda gitu, imut selalu. Muntah. Gak semuntahnya juga sii. Tapi yaa I’ll try, merubah diri saya sendiri jadi lebih baik. Aamiin.

Kayaknya udah dulu nih. Sekian.

Duh gabagus banget sih ending-nya. Berhubung saya orangnya introvert gitu, jadi rada susah mengeluarkan apa yang ada di otak saya. Beginilah, tulisannya kocar-kacir gak ada alur. Kan masih belajar ceritanya.

Ohiya, seumur-umur–baru beberapa bulan si– saya bikin blog ini saya belom pernah masang foto sebijipun. Sebenernya sih karena saya gapunya foto yang bagus buat dimasukin. Yah mungkin ntar pas liburan kenaikan, saya baru ngaplot foto pertama di sini.

Hmm, yaudah deh. sampai disini tulisan saya.

Wassalamu’alaikum.

Leave a Reply

